Semakin Ku Kejar, Semakin Kau Jauh? Baiklah, Pergi Saja!

Aku mencintaimu benar-benar tulus. Tapi pada akhirnya engkau pergi menjauh. Apa yang kau inginkan? Ingin aku melepaskanmu?

Kisah cintaku selalu buruk. Aku tidak tahu dimana salahnya. Apakah aku terlalu awam untuk masalah cinta? Atau wajahku tidak menarik untuk dijadikan kekasih siapa saja?

Entahlah. Aku tidak tahu. Yang kutahu, aku sering patah hati. Yang terakhir adalah denganmu.

Ya. Tulisan ini untukmu. Orang yang melangkah pergi dengan mudah.

Asal kamu tahu. Kepergianmu membuatku merasa sangat marah. Aku benar-benar tak diberi kesempatan untuk mempertahankanmu.

Melihat engkau yang terus menjauh, aku seperti sampah yang tak berguna. Engkau bahkan tidak berbalik untuk seledar menengokku.

Baiklah. Pertarungan kita dimulai hari ini. Hari dimana kesadaranku terkumpul demi menolongku dari keterpurukan. Aku akan mengangkat wajahku tegak dihadapanmu. Aku sama sekali tidak lemah.

Lihat saja. Aku akan buktikan bahwa aku tidak layak dibuang. Aku berharga. Sama seperti dirimu yang sok punya harga diri.

Aku bukan orang sembarangan. Camkan itu. Aku adalah permata yang dibuang. Aku akan bangkit dan tunjukkan kulauku padamu.

Lihat saja!

#berhenti
#mengejar
#cinta

Juli 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Sanggup Engkau Menjauhiku? Pergilah Sejauh Mungkin!

Benarkah Kau Tak Cinta? Tapi Kenapa Aku Melihat Tanda-Tanda Itu!

Tenang Saja, Cintaku Padamu Tidak Untuk Selamanya!