Benarkah Kau Tak Cinta? Tapi Kenapa Aku Melihat Tanda-Tanda Itu!

Aku tahu kamu memang pembohong hebat. Kamu orang pertama yang memperlihatkan kepadaku cara untuk berbohong.

Ya, kamu bilang kamu tak mencintaiku setiap kali aku mengungkapkan perasaanku.

Tapi, setiap saat kau mencuri-curi pandang padaku. Kau juga selalu ada untukku. Kau baik, bahkan jauh lebih baik dari siapapun.

Kau bilang kau tak cinta? Dasar pembohong!

Kenapa kau menyiksaku dengan kebohongan-kebohonganmu itu? Apakah kau terlalu takut untuk memulai denganku? Karena kau tidak pernah pacaran sebelumnya?

Ayolah, jujur saja. Kau mencintaiku, kan?

Oh, aku hampir gila. Kau membuatku melakukan segala hal untuk membuatmu tetap berada disampingku.

Kau tahu, semua kebaikanmu telah membuatku jatuh cinta! Tapi kenapa kau ingin pergi juga? Kenapa, hah?!

Bulshit. Kau laki-laki macam apa, hah?! Meluluhkanku berbulan-bulan, lalu berniat untuk meninggalkanku suatu hari. Itu brengsek namanya!

Aku lelah bertanya, apa maksud semua kebaikanmu selama ini. Tapi kau diam saja?

Aku lelah bertanya, apa salahku, kenapa kau ingin pergi, kau juga diam?

Saat aku sudah menyerah. Akhirnya aku bertanya. Apakah kau tak mencintauku? Lalu kau jawab 'ya'.

Kau pembunuh! Kau berhasil membunuhku.

Tapi, aku sungguh tak percaya. Aku tak percaya kau tak mencintaiku. Sampai detik ini, aku yakin kau punya alasan kenapa kau pergi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Sanggup Engkau Menjauhiku? Pergilah Sejauh Mungkin!

Tenang Saja, Cintaku Padamu Tidak Untuk Selamanya!